Terasering Ubud

21.17.00


Objek Wisata Sawah Terasering Tegalalang - Ubud merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang wajib untuk di kunjungi. Tempat wisata sawah terasering ini terletak di kawasan objek wisata di Ubud. Jika anda ingin melihat indahnya sawah terasering di Bali, Ubud adalah salah satu tempat yang harus anda kunjungi. Hamparan sawah ini tidak seluas dengan tempat wisata sawah jatiluwih namun sawah terasering di Ubud ini menawakan keunikan yaitu petak sawah yang berudak - undak. Tempat wisata di Baliyang searah dengan objek wisata sawah terasering di Ubud antara lain : Kintamani, Ubud Monkey Forest, Puri Saren Ubud, Wisata Oleh - oleh Pasar Sukawati.

Lokasi Sawah Terasering Ubud

Tempat wisata di Ubud ini tidak terlalu sulit untuk menjumpainya, karena lokasi dari sawah terasering ini berada di penggir Jalan Raya Tegalalang Ubud Bali. Di tempat wisata di Bali ini terdapat fasilitas pedukung seperti Kafe, Warung, Restoran yang berjajar di pinggiran jalan.

Transportasi Tempat Wisata Terasering Ubud
Untuk bisa mengunjungi tempat wisata di Ubud ini Anda harus membawa kendaraan sendiri karena di kawasan wisata ini tidak terdapat jasa taksi meter maupun transportasi umum. Namun bagi anda yang baru pertama kali berlibur ke Bali, akan sedik sulit untuk menemui tempat wisata di Ubud ini. Ada beberapa saran buat anda Jiak anda belum memiliki kendaraan anda bisa menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan sopir atau tanpa sopir. Atau anda bisa mengikuti paket liburan murah di Bali - paket tour ke Ubud.

You Might Also Like

0 komentar

About TravelDiary

Blog ini dibuat oleh mahasiswa pariwisata universitas indonesia yang beranggotakan :
- Derri Aprianti
- Monica Lurianti
- Muhammad Ihsan
- Nahdah Kamila
- Putri Andhita

Proud to our University

Proud to our University

Proud to our Major

Proud to our Major